Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Merawat Kulit Leher

Tips Merawat Kulit Leher


Leher seringkali menjadi bagian yang kurang diperhatikan oleh wanita dibandingkan dengan wajah. Padahal leher juga mempunyai magnet yang bisa memberikan efek menarik bagi seseorang jika terlihat indah dan menarik. Bagi Anda yang ingin menjaga agar leher tetap bersih, indah, dan menarik, berikut adalah tips yang bisa Anda ikuti:
Untuk kulit leher yang memilki bercak gelap yang disebabkan oleh efek dari radiasi sinar matahari, maka Anda bisa menggunakan krim bleaching. Krim ini mengandung bahan jamur, ekstrak licorice, dan koji acid yang berfungsi untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan bercak gelap yang akhirnya membuat kulit leher tampak lebih cerah. Aplikasikan pada kulit leher setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal. Akan tetapi, ini tidak bisa instan. Perlu waktu agak lama untuk memberi hasil sempurna.
Anda juga bisa menggunakan krim anti aging yang kaya akan bahan-bahan yang mencerahkan kulit leher secara efektif dan terbukti bisa mengurangi iritasi pada kulit leher. Untuk mendapatkan hasil maksimal pastikan Anda mengikuti aturan penggunaannya dan juga aplikasi secara teratur. Biasanya krim ini digunakan dua kali dalam sehari, yaitu pada waktu sore hari dan ketika sedang tidur. Untuk penggunaan pada waktu malam hari akan lebih efektif karena krim ini bekerja dengan lebih baik disaat tubuh sedang istirahat.
Untuk mencegah lebih banyak efek dari sinar ultraviolet Anda bisa menggunakan krim yang mengandung SPF 15. Krim ini berfungsi untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari karena mengandung tabir surya.
Untuk mengurangi kerutan pada leher Anda bisa menggunakan krim atau segala produk yang mengandung bahan retinol dan juga peptides yang berfungsi untuk menghasilkan kolagen yang menjadikan kulit tampak lebih halus. Akan tetapi jika menginginkan hasil yang cepat, Anda juga bisa menggunakan laser. Penggunaan sinar laser terbukti dapat memberi rangasangan pada pembentukan sel baru serta memproduksi lebih banyak kolagen yang sangat diperlukan oleh kulit. Tapi perlu diketahui bahwa penggunaan sinar laser ini bisa membuat kulit merah untuk beberapa waktu. Namun demikian, hasil yang bisa Anda peroleh adalah hasil yang sangat anda harapkan, yaitu kulit leher bebas dari kerutan dan cerah.
Untuk kulit leher yang bergelambir Anda bisa melakukan operasi. Lakukan dengan memanfaatkan jasa dokter yang sudah ahli untuk mendapatkan hasil terbaik. Biasanya setelah operasi, kulit akan menjadi bengkak dan muncul memar-memar. Untuk menguranginya Anda bisa menggunakan ultrasound yang berfungsi untuk mencairkan lemak yang menjadi penyebab leher bergelambir.
Untuk kulit leher yang berurat, Anda bisa melakukan suntik botox atau melakukan operasi yang bertujuan untuk membuat kulit menjadi kencang.

Yang paling penting untuk dilakukan adalah selalu rajin menjaga kondisi tubuh termasuk berat badan dengan rajin olahraga dan makan makanan sehat. Jika Anda rajin olahraga maka lemak dalam tubuh, termasuk pada leher juga hilang. Dan Anda juga harus rajin menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut