Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Suntik Putih Dengan Vitamin C

Suntik Putih Dengan Vitamin C


Berbeda dengan wanita barat yang berusaha mencoklatkan kulit dengan cara tanning kulit, di Indonesia, kaum hawa justru berlomba-lomba ingin mendapatkan kulit putih dan mulus. Berbagai upaya rela dilakukan demi mendapatkan kulit putih impian. Salah satu yang sedang trend adalah memutihkan kulit dengan cara suntik putih vitamin C. Metode suntik putih adalah dengan cara menyuntikkan vitamin C dosis tinggi. Vitamin C berperan menghambat sel melanin agar tidak terlalu aktif membelah diri. Seperti diketahui, melanin merupakan butiran pigmen yang menentukan warna kulit putih, coklat atau hitam. Dengan melakukan suntik putih vitamin C, maka proses pigmentasi menjadi lebih lambat sehingga kulit menjadi lebih putih.

Walaupun dapat memutihkan, namun tentu saja hasil yang didapatkan tidak akan bersifat permanen. Ada batas-batas tertentu pemutihan kulit tidak bisa dilanjutkan. Tingkat putih maksimal seseorang bisa dilihat pada lengan atas bagian dalam. Jadi akan sangat mustahil jika seseorang yang berkulit hitam menjadi putih dengan melakukan suntik putih ini. Jangan juga Anda berpikir bahwa semakin sering melakukan suntik putih dan semakin tinggi dosisnya maka kulit Anda semakin cepat putih. Dosis yang terlalu tinggi justru akan menghambat penyerapan zat nutrisi lainnya yang sebenarnya sangat penting dalam tubuh, seperti selenium dan copper. Selenium merupakan salah satu unsur mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh. Sedangkan copper adalah enzim yang berperan penting dalam penyerapan zat besi. Jika tubuh kekurangan selenium dan copper, maka diperlukan tambahan suplemen zat-zat nutrisi untuk mengatasinya.

Alangkah baiknya jika suntik putih dilakukan oleh dokter spesialis kulit. Hal ini dikarenakan banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengaku dapat melakukan suntik putih. Bahkan, produknya pun dijual bebas dengan harga bervariasi. Padahal, dosis vitamin C yang terlalu tinggi dapat memperberat kerja ginjal. Akibatnya, dalam jangka panjang ginjal dapat mengalami kerusakan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan aman, konsultasikan kondisi kesehatan Anda kepada dokter dan tanyakan berapa dosis yang sesuai dan aman bagi Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut