Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Mendapatkan Kulit Putih Alami

Tips Mendapatkan Kulit Putih Alami


Bagi wanita Asia khususnya wanita Indonesia, memiliki kulit putih, mulus dan terlihat sehat merupakan kebanggaan tersendiri. Kaum wanita akan merasa lebih percaya diri jika memiliki kulit yang putih bersih dan terlihat cerah. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan memiliki kulit putih akan lebih memudahkan dalam memilih pakaian, karena kulit putih akan cocok mengenakan pakaian dengan warna apapun.

Tidak sedikit kaum hawa yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk bisa mendapatkan kulit putih mulus dengan pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan pemutihan kulit yang relatif lebih cepat didapatkan hasilnya. Bahkan banyak juga yang melakukan suntik putih dengan resiko yang kurang dipertimbangkan. Padahal masih ada tips mendapatkan kulit putih mulus alami tanpa mengeluarkan banyak biaya dan tanpa efek samping.
Berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan kulit putih alami yang aman dan relatif murah yang dapat Anda coba dirumah:
Bengkuang
Buah bengkuang adalah salah satu dari banyak bahan alami yang sudah tersedia di alam dan terbukti ampuh untuk memutihkan kulit tubuh. Bahkan sudah banyak produk-produk kecantikan pemutih wajah instan yang menggunakan ekstrak buah bengkuang sebagai bahan dasarnya, namun produk-produk instan tersebut juga dipastikan menggunakan bahan kimia sebagai campuran. Jika Anda menginginkan cara yang aman dan alami, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Anda dapat mengambil beberapa buah bengkuang, kupas bersih dan lumatkan menggunakan blender. Anda dapat mencampurnya dengan sedikit madu untuk mendapatkan efek kulit lebih halus dan sehat. Balurkan ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang ingin dijadikan lebih putih. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan rutin minimal 2 kali seminggu untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan sehat.
Jeruk nipis dan jeruk lemon
Produk cream pencerah kulit dipasaran juga memanfaatkan ekstrak jeruk nipis dan jeruk lemon sebagai bahan dasarnya. Ekstrak jeruk nipis dan jeruk lemon dipercaya ampuh membersihkan sisa-sisa kulit mati yang susah terkelupas oleh sabun mandi. Bahkan jeruk nipis dan jeruk lemon terbukti mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit karena dapat mematikan bakteri penyebab jerawat. Jika Anda mendambakan kulit putih cerah alami dan terlihat lebih kencang, Anda bisa menggunakan perasan air jeruk nipis ataupun jeruk lemon yang dicampur dengan putih telur. Balurkan pada tubuh secara merata, tunggu hingga mengering sekitar 20-25 menit, lalu bilas hingga bersih. Dan dapatkan kulit cerah dan kencang yang sehat alami.
Kentang
Kentang yang biasa kita konsumsi sebagai sayur ternyata juga mempunyai manfaat memutihkan kulit. Cara mendapatkan kentang juga cukup mudah, karena banyak dijumpai di pasar, supermarket, ataupun pedagang sayur keliling. Serta harganya yang tidak terlalu menguras dompet. Anda dapat mencobanya dengan mengambil beberapa buah kentang, kupas dan cuci hingga bersih. Lumatkan kentang yang sudah dicuci dengan menggunakan blender. Untuk mendapatkan hasil seperti pasta, Anda dapat mencampurnya dengan madu. Madu juga sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit Anda. Setelah emndapatkan bentuk pasta, balurkan ke seluruh permukaan kulit tubuh. Diamkan beberapa saat hingga mengering. Lalu bilas hingga bersih dan dapatkan kulit bersih, putih dan tentu lebih lembut dan sehat.
Paprika
Buah paprika selain menjadi pelengkap pembuat hidangan lezat di dapur ternyata juga mempunyai manfaat memutihkan kulit. Paprika juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh. Baik paprika merah, kuning ataupun hijau memiliki manfaat yang sama. Anda dapat membuat pasta dengan cara memblender beberapa buah paprika. Balurkan pasta paprika ke seluruh tubuh Anda dan biarkan hingga 15-20 menit. Kemudian bilas hingga bersih dan dapatkan kulit yang lebih putih dan juga badan yang akan menjadi lebih segar karena aliran sirkulasi darah lancar.

Cara-cara tersebut diatas merupakan tips mendapatkan kulit putih alami dan terbukti aman bagi Anda yang menginginkan kulit putih alami. Tidak memerlukan biaya yang banyak, hanya perlu sedikit komitmen dari Anda untuk melakukannya secara rutin untuk mendapat hasil maksimal. Selamat mencoba tips mendapatkan kulit putih alami yang murah, sehat dan aman bagi kesehatan serta kecantikan kulit Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut