Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Tips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Bibir


Make up akan sangat kurang tanpa lipstik. Oleh sebab itu, penggunaan lipstik hampir tidak pernah ditinggalkan oleh sebagian besar wanita. Ada berbagai jenis dan warna lipstik. Tapi lipstik yang bagus dan aman? Memang bukan perkara mudah untuk mendapatkannya, tapi bukan berarti tidak bisa. Lalu, lipstik yang sesuai bentuk bibir? Ya, ini termasuk salah satu hal yang akan mempengaruhi bagus tidaknya lipstik pada seseorang. Lipstik merupakan kombinasi make up yang dipakai untuk memperindah tampilan bibir seseorang, oleh sebab itu, memilih lipstik yang sesuai bentuk bibir merupakan hal yang tak kalah penting. Ada beberapa tips memilih lipstik sesuai bentuk bibir seperti di bawah ini:
Pada dasarnya pemilihan lipstik untuk bentuk bibir tidak terlalu berbeda dengan pemilihan lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Ini juga disesuaikan dengan kapan lipstik itu dipakai. Untuk malam, akan tepat jika memakai lipstik dengan warna matte. Ini untuk semua bentuk bibir. Karena pada malam hari make up harus lebih tebal dari siang hari supaya make up lebih terlihat, demikian pula dengan warna lipstik. Lipstik yang dipakai juga harus menonjol. Bisa juga dipakai warna-warna glossy. Warna glossy ini membuat seseorang tampak lebih muda. Dengan warna glossy bibir terkesan klasik dan alami. Untuk siang, sebaiknya memilih warna lebih terang. Ini membuat bibir lebih manis dan tidak terkesan urakan atau terlalu menonjol. Cocok untuk kerja atau acara tertentu lainnya yang dilakukan di siang hari. Ini juga untuk semua juga untuk semua jenis bibir.
Tips memilih lipstik sesuai bentuk bibir lainnya terletak pada aplikasi lipstik. Untuk membuat lipstik sesuai dengan bentuk bibir, maka memakai lipstik dengan liner khusus bibir akan sangat membantu untuk membentuk bibir. Liner bibir ini bisa memberikan batasan sampai mana lipstik bisa diaplikasikan dengan bentuk yang sesuai. Sebaiknya untuk bibir yang tebal memakai bentuk lipstik yang sedikit lebih kecil atau tidak menyeluruh pada bibir supaya bibir tidak terkesan lebar. Sedangkan untuk bibir tipis, bentuk lipstik bisa dipakai secara menyeluruh ke bibir. Ini membuat kesan bibir terlihat lebih besar sehingga tampak lebih segar.
Memberi landasan pada bibir juga menentukan tebal tipisnya warna lipstik di daerah bibir. Ini untuk memperjelas bentuk lipstik atau bentuk bibir dengan warna yang dipilih pada bibir yang sudah disesuaikan dengan bentuk bibir. Dengan memberikan landasan pada bibir ini, maka akan terlihat intensitas warna nya sehingga bibir tampak lebih bagus.
Penting juga untuk selalu menjaga kelembaban bibir. Untuk tipe bibir apapun, kelembaban bibir menjadi faktor penting bagus tidaknya lipstik.

Dengan mengetahui tips memilih lipstik sesuai bentuk bibir diharapkan bisa membantu Anda yang membutuhkan kepercayaan diri dalam ber-make up khususnya dalam aplikasi lipstik yang sesuai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut