Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan dengan Krim yang Tepat

Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan dengan Krim yang Tepat


Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan bisa jadi topik paling hangat diantara para ibu-ibu muda. Semua wanita ingin selalu tampil cantik dan muda, tetapi kodrat yang mengikuti seiring bertambahnya umur juga membawa wanita ke periode kehidupan yang pasti juga berpengaruh pada kecantikan fisiknya, dan kondisi tubuhnya, termasuk kulit. Ketika seorang wanita melahirkan, biasanya salah satu keluhan terbesarnya adalah masalah selulit yang muncul. Beberapa wanita mengandalkan krim untuk mengatasinya, tetapi kebingungan memilih yang mana. Krim yang efektif adalah yang mengandung carnitine dan kafein. Krim ini dapat diaplikasikan di lokasi selulit pada umumnya seperti paha, betis, perut, pinggul, sampai bokong. Kondisi kulit yang berbentuk kulit jeruk ini muncul akibat ketidakseimbangan jaringan lemak yang ada di bawah kulit dengan tingkat keseriusan yang berbeda-beda juga. Bisa saja kita sedang mengalami yang ringan dimana kulit kita hanya berkerut seperti terjepit, atau yang berat dimana kulit kita seperti bergelombang dan kusut. Jadi, di bawah permukaan kulit kita ada jaringan ikat fibrosa yang hilang elastisitasnya dan putus. Letaknya yang tepat diantara jaringan kulit dan jaringan lemak membuat akumulasi lemak menjadi tidak rata dan mendorong jaringan kulit untuk membentuk guratan di permukaan. Wanita yang hamil pasti mengalaminya karena secara alami tubuh memang menghasilkan lebih banyak lemak untuk perlindungan janin lewat naiknya kadar hormone estrogen dan progesterone. Sayangnya, ketika sudah melahirkan, selulit ini tidak menghilang dengan cepat.
Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan dengan Kafein

Krim biasanya menjadi pilihan alternative pengobatan selulit paling umum. Mengkombinasikannya dengan pijatan dipandang cukup efektif dan mudah untuk dilakukan. Tetapi untuk level selulit yang serius, terkadang wanita sampai putus asa mencoba berbagai jenis krim, dan belum mendapatkan hasil yang didambakan. Disinilah tindakan medis kemudian diharapkan, meski para ahli sendiri masih terus mempelajari penanganan selulit, karena memang tidak tergolong berbahaya. Perawatan rutin dengan krim sebenarnya bisa cukup membantu selama anda mampu bersabar menunggu hasilnya. Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan, adalah memilih krim dengan kandungan yang tepat. Krim yang mengandung kafein akan melarutkan dan membakar lemak berlebih dengan efektif karena kemampuannya memecah sel lemak dan memperbaiki sirkulasi darah. Ketika sirkulasi darah kita membaik, racun dan lemak dalam tubuh kita juga bisa keluar dengan lancar, sehingga yang tersimpan di dalam tubuh, seperti energi, bisa bekerja dengan maksimal.
Carnitine Sebagai Bagian dari Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan

Selain kafein, kandungan yang tidak kalah penting lainnya adalah carnitine. Carnitine ini mampu memecah sekaligus mengeluarkan lemak dari tubuh kita. Metabolisme kita akan dibenahi, dan asam lemak kita akan diangkut ke lokasi pembakaran lemak atau mitokondria supaya bisa menjadi energi yang lebih bermanfaat. Jadi, jika kita ingin mengencangkan kulit kita, dan bebas dari selulit, carilah krim dengan dua kandungan ini. Kita juga bisa melengkapinya dengan cara lain seperti detoksifikasi, sampai olahraga. Tentu saja, kita juga bisa terus mencari ilmu tentang Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan untuk hasil yang terbaik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut