Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Menghilangkan Selulit di Perut

Cara Menghilangkan Selulit di Perut


Cara menghilangkan selulit di perut ada banyak. Selulit memang tidak diinginkan karena mengganggu kecantikan wanita. Selulit berbentuk seperti kulit jeruk dan terjadi karena adanya pengendapan cairan sel. Selulit yang muncul di perut biasanya disebabkan karena kondisi setelah melahirkan atau telah terjadi perubahan bentuk tubuh yang cukup drastis.
Cara Membuang Selulit di Perut secara Alami

Selulit di perut dapat dihilangkan dengan lebih mudah bila tidak terjadi kelebihan berat badan. Oleh sebab itu, berusahalah menurunkan berat badan hingga mencapai berat yang normal. Olahraga menjadi salah satu kunci penting untuk menghilangkan selulit. Lakukanlah olahraga minimal 3 kali dalam seminggu maka selulit dapat berkurang. Olahraga mampu membakar kelebihan lemak yang menyebabkan selulit.

Salah satu gerakan dalam olahraga yang dianjurkan untuk menghilangkan selulit di perut adalah dengan sit up. Gerakan lain adalah dengan memiringkan tubuh ke arah kanan dan dilakukan sebanyak 8 atau 10 kali kemudian bergantian ke kiri. Pada saat bergerak ke samping, rasakan otot perut bergerak.

Selain olahraga, menjaga pola makan juga menjadi cara menghilangkan selulit di perut. Makanan yang berminyak, berlemak dan manis-manis hanya akan menumpuk lemak di dalam perut. Hal ini tentu akan menghambat proses hilangnya selulit. Menjaga konsumsi makanan agar tidak berlebihan mutlak
diperlukan untuk menghilangkan selulit perut.

Ada satu lagi cara tradisional untuk menghilangkan selulit perut. Caranya adalah dengan menggosokkan selulit di perut dengan spon yang lembut. Gosokkan di bagian perut dapat menimbulkan panas yang bisa menghancurkan lemak penyebab selulit tersebut. Gosokkan bisa dilakukan selama 10 menit.
Cara Menghilangkan Selulit di Perut dengan Produk

Banyak produk penghilang selulit yang sudah dijual di pasaran. Kebanyakan produk tersebut berupa krim sesuai penggunaannya yakni dioleskan di bagian yang berselulit. Yang penting dalam memilih produk adalah cocok dengan kulit sehingga tidak terjadi iritasi. Produk ini bisa saja dipakai karena memang berkhasiat untuk menghilangkan selulit walaupun dalam jangka waktu yang lama.

Selain krim, banyak klinik kecantikan yang menawarkan program menghilangkan selulit. Mulai dari cara pemijatan, pengolesan obat tertentu, pemanasan bagian yang berselulit dan sebagainya. Semua program tersebut bisa saja dijadikan alternatif karena biasanya proses penghilangan selulit lebih cepat dibanding cara alami. Yang terpenting, klinik tersebut telah terdaftar dan terjamin sehingga aman dalam cara menghilangkan selulit di perut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut